Alphard Hybrid Makin Digemari

Sebagai ajang menunjukan berbagai kemajuan industri otomotif kepada masyarakat dalam GIIAS 2015, TAM menampilkan jajaran produk dengan te...

Alphard Hybrid
Sebagai ajang menunjukan berbagai kemajuan industri otomotif kepada masyarakat dalam GIIAS 2015, TAM menampilkan jajaran produk dengan teknologi terlengkap sebagai bagian dari semangat Beyond Drive.

Spirit Beyond Drive ini diimplementasikan melalui komitmen Toyota dalam menghadirkan teknologi yang lengkap, inovatif, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan mempunyai kinerja mesin terbaik.

Direktur Pemasaran TAM, Rahmad Samulo mengatakan, di GIIAS 2015 ini, semangat itu hadir melalui Mirai, fuel cell car yang pertama diproduksi secara massal di dunia. Dengan bahan bakar hydrogen, Mirai adalah kendaraan ramah lingkungan dengan zero emission yang telah dipasarkan di Eropa dan Amerika.

Sementara itu, Electric Technology hadir melalui i-Road personal mobility masa depan yang dirancang untuk mobilitas di perkotaan. Mobil roda tiga ini menggunakan teknologi Electric Vehicle (EV). Sangat mudah digunakan,  aman dan nyaman bagi setiap orang.

"Berbeda dengan sepeda motor, i-Road didesain sebagai kendaraan compact sehingga terhindar dari panas dan hujan seperti layaknya mobil," terang Samulo.

Dalam GIIAS ini, TAM juga menampilkan Alphard Hybrid untuk pelanggan di Indonesia. Mobil ini kian digemari di segmen MPV premium. Dikenal sebagai hybrid teratas. Terhitung semenjak 2007 lalu, Toyota telah berhasil menjual lebih dari 7 juta unit mobil hybrid dari berbagai jenis dan segmen.

Di sektor komersial Toyota, TAM juga memperkenalkan produk terbarunya All New Hilux. Tidak terkecuali pula pada produk fenomenal Toyota Avanza kini juga hadir Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Eksterior agresif dan  canggih, interior yang dilengkapi fitur baru serta mesin terbaru yang mumpuni.

"Tak ketinggalan kendaraan roda empat terlaris di indonesia ini juga dilengkapi fitur keamanan terdepan di kelasnya," pungkasnya.

COMMENTS

Name

Alphard,4,Audi,2,Auto News,14,Auto Tips,3,Avanza,6,BMW,7,Brio,2,Chevrolet,4,Daihatsu,5,Datsun,4,Ducati,2,Electric System,9,Esemka,2,Ferrari,2,Ford,1,Fortuner,2,Honda,20,HRV,1,Hummer,1,Hybrid,1,Hyundai,3,Indonesia,2,Innova,2,Isuzu,1,Jaguar,2,Jazz,2,Jeep,1,Kawasaki,2,KIA,3,Land Cruiser,2,Lexus,2,Livina,1,Mercedes,4,Mitsubishi,9,Modification,1,Motorcycle,34,Nissan,12,OtoTips,3,Pajero,1,Porsche,2,Range Rover,1,Renault,1,Sales,2,Scooter,1,Sedan,3,Sienta,1,Spek Dan Harga,1,Suzuki,6,TATA,1,Toyota,37,Truck,4,Vespa,1,Volkswagen,2,Xenia,2,Xpander,1,Yamaha,13,
ltr
item
Otosome: Alphard Hybrid Makin Digemari
Alphard Hybrid Makin Digemari
http://2.bp.blogspot.com/-SMxd4Oh47go/VdYWpl2pghI/AAAAAAAAAhY/phQeNZsZplY/s640/toyota_alphard.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-SMxd4Oh47go/VdYWpl2pghI/AAAAAAAAAhY/phQeNZsZplY/s72-c/toyota_alphard.jpg
Otosome
https://otosome.blogspot.com/2015/08/alphard-hybrid-makin-digemari.html
https://otosome.blogspot.com/
https://otosome.blogspot.com/
https://otosome.blogspot.com/2015/08/alphard-hybrid-makin-digemari.html
true
2288745060979023230
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy