Delapan hal yang perlu diketahui tentang baru Hyundai Ioniq hybrid

Posted by

Otosome - Hyundai Motor Co pitching Ioniq kendaraan baru hibrida sebagai hybrid anti-hybrid: mobil hijau dengan penuh semangat dan penampilan yang baik.

Dan hatchback kompak disampaikan pada janji bahwa selama test drive pekan ini di pinggiran utara Seoul.

Di jalan-jalan sebagian besar sepi di luar Zona Demiliterisasi yang dijaga ketat membagi Korea Selatan dari negara komunis tetangganya di utara, Ioniq berjalan dengan baik.


Mobil itu yang terbaik dalam mode Sport berliku jalan raya dan jalur sempit negara, di mana perangkap tank dan tentara peleton berpatroli memberikan latar belakang yang menggelisahkan. Mode Sport membuat sebagian enam kecepatan, transmisi dual-clutch mobil, yang memberikan nuansa sporty dari transmisi continuously variable pada saingan seperti Toyota Prius.

Namun, meskipun pergeseran sporty, mobil melakukan 0 hingga 60 mph dalam 10,3 detik bersemangat.

Preset modus eco ideal untuk kemacetan lalu lintas yang ditemui dalam perjalanan kembali ke kota.

Di luar, tampan, bersahaja baik terlihat mobil yang ditingkatkan dengan siluet coupelike, fasia depan squared-off dan ditanam, sikap rendah dan lebar.

Berikut adalah delapan hal-hal lain perlu diketahui tentang mobil baru, yang sudah dijual di Korea Selatan dan diharapkan tiba di Amerika Serikat pada kuartal ketiga.

1. Hyundai mengatakan Ioniq adalah mobil pertama yang akan ditawarkan sebagai hybrid biasa, plug-in hybrid atau varian all-electric. Hibrida standar, hibrida pertama yang didedikasikan Hyundai, akan dijual pertama, diikuti oleh versi lain. Debut EV di Korea Selatan akhir tahun ini.

2. super-ramping desain mobil ini mencapai koefisien drag ramping dari 0,24. Yang cocok dengan generasi keempat Prius dan di antara yang terbaik di industri.

3. Hyundai paket mobil dengan sistem keamanan canggih seperti pengereman darurat otomatis, lane-terus membantu, deteksi blind-spot dan belakang peringatan lintas-lintas.

4. Di pasar Korea Selatan, mobil mencapai peringkat ekonomi bahan bakar gabungan dari 22,4 kilometer per liter. Yang mengalahkan Prius 'rating lokal dari 21 km per liter. EPA belum diberi Ioniq sebuah US ekonomi bahan bakar.

5. climate control dual-zone dapat diatur untuk "driver hanya" untuk meringankan beban pada pemanasan dan sistem pendingin udara mobil.

6. pintu Interior meliputi terbuat dari plastik daur ulang, bubuk kayu dan batu vulkanik yang ramah lingkungan dan 20 persen lebih ringan dari bahan cladding konvensional perusahaan.

7. Mobil dilengkapi untuk menangani sistem konektivitas Apel CarPlay dan Android Audio, dan menawarkan pengisian pad nirkabel untuk ponsel.

8. Insinyur ditangani kebisingan getaran dan kekerasan dengan meningkatkan isolasi di dasbor, menambahkan redaman di lantai dan dengan tambalan dari A- dan B-pilar, menyebarkan jendela kaca tebal dan menambahkan sebuah film noise-canceling untuk kaca depan. Ini menunjukkan di tempat yang tenang naik.

OTOsome - Produk Otomotif Terbaru

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




OtoSome Updated at: 2:05 AM