Toyota Hentikan Pembuatan Land Cruiser Prado Di Rusia

Posted by

Land Cruiser Prado
Pasar mobil Rusia memiliki waktu yang sulit sekarang karena krisis ekonomi yang dipicu oleh sanksi Barat yang dipimpin dan harga minyak yang lebih rendah. Mobil yang baik skala bawah atau menghentikan operasi mereka di Rusia, dengan Toyota terbaru untuk mengumumkan pemotongan produksi.

Produsen mobil Jepang mengatakan telah berhenti membangun Land Cruiser Prado SUV di pabrik perakitan di Vladivostok di Russian Far East. Kendaraan telah dibangun di bawah perusahaan patungan dengan perusahaan perdagangan Jepang Mitsui & Co dan Sollers mobil Rusia tetapi produksi dihentikan pada akhir Juni, kata juru bicara Toyota.

Dia menambahkan bahwa Toyota kini mengekspor sekitar 1.030 Prados per bulan ke Rusia dari pabrik di Tahara, Jepang. Itu tentang jumlah yang sama sebelumnya dirakit di pabrik Vladivostok.

Toyota tidak memiliki rencana untuk keluar dari negara itu, mengatakan hal ini bertujuan untuk menggandakan produksi kendaraan menjadi 100.000 unit per tahun di pabrik Rusia lainnya di St. Petersburg pada akhir 2015.

"Akan ada gelombang di pasar tetapi kita sebagai Toyota ingin meningkatkan penjualan, tidak menyusut," kata juru bicara Reuters.

Automakers telah berjuang untuk mempertahankan penjualan di Rusia, pasar sekali booming. Penjualan kendaraan telah jatuh 50 persen dari puncaknya pada 2012 dan 2013 karena harga minyak yang lebih rendah dan sanksi-sanksi Barat atas peran Rusia dalam krisis Ukraina menyebabkan krisis ekonomi.

OTOsome - Produk Otomotif Terbaru

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




OtoSome Updated at: 12:45 AM