BMW i8 untuk mendapatkan akses ke ChargEV pengisian publik

Posted by

BMW i8
BMW Malaysia telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan GreenTech Malaysia untuk menawarkan pelanggan BMW i8 yang mengakses ke layanan pengisian umum dan fasilitas selama tahun yang akan datang. Pengumuman kemitraan strategis dibuat pada peluncuran ChargEV pengisian kendaraan listrik jaringan stasiun publik GreenTech ini.

Kepala perusahaan komunikasi perusahaan, Sashi Ambi, mengatakan bahwa teknologi di industri otomotif berada di titik kritis perubahan, terutama berkaitan dengan mobilitas masa depan. "Strategi utama bagi bangsa untuk bergerak ke arah mobilitas yang berkelanjutan dalam lingkungan perkotaan adalah melalui kerjasama industri-lebar."

"Ini termasuk memastikan infrastruktur yang dibutuhkan untuk mendukung teknologi baru untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dalam kelangsungan hidup kendaraan listrik dan plug-in hibrida kendaraan," katanya.

Ambi menambahkan bahwa keberhasilan kendaraan listrik dan plug-in hybrid kendaraan juga terletak pada ketersediaan mudah layanan mobilitas, dari rumah sederhana fasilitas pengisian untuk kemudahan menggunakan jaringan terus berkembang dari stasiun pengisian di ruang publik.

Dengan ChargEV memainkan peran penting dalam mendorong adopsi EVS, BMW Malaysia mengatakan percaya bahwa kesadaran konsumen dan pendidikan merupakan bagian berikutnya dari persamaan untuk inisiatif elektro-mobilitas di negara ini, menambahkan bahwa pengetahuan teknologi untuk dukungan purna jual dan keterlibatan produsen peralatan asli juga akan memainkan peran penting dalam pengembangan.

OTOsome - Produk Otomotif Terbaru

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




OtoSome Updated at: 2:37 AM